There was an error in this gadget

Monday, September 20, 2010

Kisah Dua Kakak Beradik Pt. 2

Ini dia cerita keduanya, setelah berbulan bulan menjalin rumah tangga, Adit dan Rezza mengalami masalah rumah tangga, yaitu Derana dan Arin meminta untuk cerai. Entah kenapa mereka mempunyai pikiran untuk cerai. Setelah perdebatan yang cukup panjang, akhirnya mereka memutuskan untuk cerai. Mereka cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemudian, anak dari Rezza-Arin, Indah, diputuskan diambil oleh Rezza, dan anak dari Adit-Derana, Hana, diputuskan diambil oleh Adit. Mereka berdua ceria karena sehabis cerai mereka masih mempunyai anak.
Setelah berbulan bulan Rezza dan Adit depresi, anak mereka, Hana dan Indah memohon kepada ayahnya untuk berjalan jalan. Di perjalanan, Hana melihat seorang ibu yang mirip Adit, mungkin ibunya. Ini fotonya, lagi pake kebaya gitu, mau kondangan kali :

abis itu, mereka nyamperin ibu itu, dan emang bener kalo ibu itu mamanya Adit sama Rezza, ibu itu bilang kalo dia rindu sama Adit dan Rezza, akhirnya, diantarlah ibu itu dan ketemu Adit dan Rezza. Ibu mereka nyari dimana istri mereka, dan mereka bilang udah punya tapi udah cerai beberapa bulan yang lalu. Ibunya pun mengantarkan mereka ke rumah Ibu mereka. Akhirnya, mereka tinggal di rumah ibu mereka selama beberapa waktu untuk mencari jodoh lagi. Kemudian, Rezza membuat lagu berjudul Cari Jodoh.

Saturday, September 18, 2010

Kisah Dua Kakak Beradik

Alkisah ada dua kakak beradik yang ditelantarkan oleh ayah dan ibunya, Faishal Rezza Rizaldy yang biasa dipanggil Rezza, dan Aditya Widiyadi yang biasa dipanggil Adit. Bisa dibilang mereka anak kembar, tetapi muka mereka sangat berbeda. Seiring berjalannya waktu, mereka ingat pesan orangtua mereka "jika kamu ingin pulang kerumah lagi, harus sudah mempunyai jodoh!" akhirnya mereka sepakat untuk mencari jodoh mereka bersama-sama. Setelah 3 tahun hampir berpetualang mengitari Indonesia, mereka belum juga menemukan jodoh mereka. Mereka hampir putus asa, tetapi mereka sangat menyayangi ayah dan ibu mereka, sampai pada suatu tempat, mereka melihat dua orang perempuan sedang menuju rumah mereka, nama perempuan itu adalah Derana Widyastika dan Arin P.E (nama belakang dirahasiakan) setelah mereka menghampiri kedua perempuan itu, Derana langsung terpesona melihat wajah Adit, dan Arin terpesona melihat wajah Rezza. Tidak lama kemudian mereka jadian, Adit dengan Derana, sedang Rezza dengan Arin. Mereka berempat hendak pergi ke rumah ayah dan ibu Rezza & Adit, karena ingin memberitahu mereka sudah mempunyai jodoh. Mereka sangat senang karena bisa bertemu kembali dengan ayah dan ibunya. Sesampai dirumah, mereka bingung, "mengapa tempat ini sangat sepi yah?'' akhirnya Rezza berinisiatif untuk menanyakan kepada tetangga sekitar. Setelah menanya-nanya, Rezza pulang dengan wajah sedih, ia berkata "dit, ibu sudah cerai dengan ayah sebulan lalu :(" mereka berdua sangat sedih, tetapi Derana dan Arin mencoba untuk menghibur. Tak lama kemudian, sekitar 5 bulan, karena mereka sudah sangat cocok, mereka menikah. *nikah massal

Setelah menikah, mereka mencoba untuk mencari nafkah. Rezza berkerja sebagai Pengusaha Semen, sedang Adit bekerja sebagai Arsitek. Tak lama kemudian, mereka membangun rumah di kawasan Pasar Minggu, dikarenakan Adit arsitek, jadi tidak perlu lagi untuk menyewa orang untuk mendesain rumah, sedangkan Rezza sebagai Pengusaha Semen tidak perlu lagi membeli semen. Bisa dibilang rumah mereka cukup besar, ya luasnya 250m, cukuplah untuk keluarga besar mereka. 9 bulan kemudian, lahir anak dari keluarga Rezza, bernama Indah Rizfa Hannanah lahir tanggal 16 Juli, dan 4 bulan kemudian lahir anak dari keluarga Adit, bernama Rafahana Ansiklia Kirana lahir tanggal 3 November. Ini Foto mereka saat Rezza dan Adit diusir ayah dan ibunya:


Ini mereka lagi makan karena sangat kelaperan,

ujung ujungnya mereka ngaku kalo mereka gapunya duit

dan suruh nyuci gelas dan piring sebulan penuh

Thursday, September 16, 2010

Pepe Reina

halo, kemaren gue futsal, hahahaha akhirnya bisa olahraga juga, bareng Reja, Irfan, Rahman, Satayo, Elyad, sama 2 sepupunya Reja. udah lama ga main, lapangannya agak basah juga, hahaha. lumayan asik sih mainnya, gak serius-serius amat. pas main gue kepleset, keplesetnya mirip banget reina, pas Argentina lawan Spanyol. yang gatau gimana jatohnya, ini:
nah itu lumayan sakit juga, kebentur lah.hahahahaha

eh iya, nanti 18 September ada Manchester United - Liverpool. dukung siapa?

Wednesday, September 15, 2010

Kalo Mr. Bean jadi......

Mr Bean = Edward Cullen


Mr Bean = Army Chief

Mr Bean = Indian

Mr Bean = Kembar

Mr Bean = Harry Potter


Mr. Bean = President

halo semuanya, saya baru buat blog, baru buat. jadi bisa dibilang saya ini
newbie