Monday, September 20, 2010

Kisah Dua Kakak Beradik Pt. 2

Ini dia cerita keduanya, setelah berbulan bulan menjalin rumah tangga, Adit dan Rezza mengalami masalah rumah tangga, yaitu Derana dan Arin meminta untuk cerai. Entah kenapa mereka mempunyai pikiran untuk cerai. Setelah perdebatan yang cukup panjang, akhirnya mereka memutuskan untuk cerai. Mereka cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemudian, anak dari Rezza-Arin, Indah, diputuskan diambil oleh Rezza, dan anak dari Adit-Derana, Hana, diputuskan diambil oleh Adit. Mereka berdua ceria karena sehabis cerai mereka masih mempunyai anak.
Setelah berbulan bulan Rezza dan Adit depresi, anak mereka, Hana dan Indah memohon kepada ayahnya untuk berjalan jalan. Di perjalanan, Hana melihat seorang ibu yang mirip Adit, mungkin ibunya. Ini fotonya, lagi pake kebaya gitu, mau kondangan kali :

abis itu, mereka nyamperin ibu itu, dan emang bener kalo ibu itu mamanya Adit sama Rezza, ibu itu bilang kalo dia rindu sama Adit dan Rezza, akhirnya, diantarlah ibu itu dan ketemu Adit dan Rezza. Ibu mereka nyari dimana istri mereka, dan mereka bilang udah punya tapi udah cerai beberapa bulan yang lalu. Ibunya pun mengantarkan mereka ke rumah Ibu mereka. Akhirnya, mereka tinggal di rumah ibu mereka selama beberapa waktu untuk mencari jodoh lagi. Kemudian, Rezza membuat lagu berjudul Cari Jodoh.

1 comment: